Kemerdekaan dari Pojok desa

Di hari kamis 12 Juli 2018 jika dihitung dari hari kemerdekan sepertinya cukup lama, di pojok desa kami sukodono tercinta di kecamatan dampit ada 1 kampung yang hanya berpendudukan +- 22 Kepala keluarga wilayah ini bagian dari Dusun Wonosari . jarak terdekat dari kampung arjowilangun ini adalah kampung kemudinan yang masuk sekitar 3 KM dari jalur utama lebih kearah pedalaman.

Jalan tanah dan sedikit batu serta tidak ada aliran listrik yang masuk , penduduk yang berprofesi sebagai Buruh tani ini entah merasa nyaman dengan kondisi yang seperti ini yang siang hari dengan kesibukan di kebun dan malamnya tertidur lelap tanpa di ganggu TV juga gadget karena tidak ada aliran listrik yang masuk kekampung ini.

Perjuangan Kades Sukodono (suharto) juga Kasun (Sugiono) ini membuahkan hasil dengan mengadeng Donatur sehingga wilayah ini bisa mencapai syarat minimal untuk memasukkan jalur baru aliran listrik. Semoga dengan adanya aliran listrik bisa masuk selain memberi kenyamanan dalam beberapa hal serta memberi jalur akses informasi juga bisa. karena listrik sekarang ini menjadi salah satu kebutuhan yang sanggat vital dan semoga bisa memberi dampak positif.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s